Top 5 Website Untuk Desain Baju Sendiri Online Untuk Bebas

Website Untuk Desain Baju
Top 5 Website Untuk Desain Baju Sendiri Online Untuk Bebas

Sebagai zaman modern berkembang dari hari ke hari, mode baru juga muncul di kalangan remaja dan anak-anak. Dalam era saat ini, semua orang ingin membeli pakaian yang paling modis dan anggun memakai. Bahkan memiliki pakaian modis dan cantik di pasar, banyak orang tidak suka dengan sempurna. Jadi, untuk membeli pakaian yang sempurna dan membuat pembelian puas pakaian, banyak anak muda ingin merancang pakaian mereka sendiri menurut mereka. Jadi, dengan artikel ini saya ingin memberitahu Anda bahwa Anda semua dapat merancang pakaian Anda secara online dengan bantuan beberapa website gratis.

Jadi, apakah Anda siap untuk merancang pakaian Anda sendiri secara online? Tidak ada biaya untuk melakukannya. Ya, orang-orang situs ini benar-benar mengagumkan yang memberikan fasilitas untuk merancang pakaian Anda secara gratis. Beberapa situs juga memungkinkan Anda untuk melakukan pembelian pakaian Anda dirancang. Saya tahu bahwa Anda semua sangat antusias untuk melihat orang-orang memiliki website kaya. Jadi, tanpa membuang-buang waktu Anda, hanya beralih ke daftar top 5 situs untuk merancang pakaian Anda sendiri online gratis.

1. FashionPlaytes

Ini adalah situs web yang besar terutama dibuat untuk anak perempuan. Itu sebabnya, di sini Anda dapat merancang pakaian untuk anak perempuan, seperti Tops, Bottoms, Tas dll Ini benar-benar situs web yang mengagumkan untuk merancang pakaian Anda sendiri. Situs ini menyediakan metode yang sangat mudah untuk merancang pakaian. Cukup kunjungi halaman ini dan di sini Anda perlu memilih apa yang Anda ingin desain? Setelah Anda memilih kain favorit Anda untuk merancang, Anda akan mencapai aplikasi desainer kain. Beberapa fitur yang tersedia yang membantu Anda untuk merancang pakaian seperti warna, desain, label dan pratinjau.

Setelah merancang pakaian, Anda dapat menyimpannya ke akun Anda. Jika Anda tidak memiliki akun, Anda dapat membuat satu di situs ini. Hal ini juga menyediakan fitur yang menakjubkan dan menarik bahwa Anda juga dapat membuat membeli pakaian Anda dirancang langsung.

2. Apliiq.Com

Ini juga merupakan situs yang menakjubkan untuk merancang pakaian untuk pria, wanita, anak-anak dan bayi. Di sini Anda dapat merancang celana, t-shirt, sweater dan jaket dll Situs ini melakukan merancang kain hanya 4 langkah. Ini adalah dasar, warna, kain dan 4 adalah patch. Setelah langkah terakhir Anda dapat melihat harga produk Anda dirancang itu sebabnya Anda juga dapat membeli pakaian Anda dirancang dari situs ini.

3. Spreadshirt.Com

Ini juga merupakan situs gratis dan terkenal di seluruh dunia untuk merancang pakaian Anda sendiri secara online. Jadi, kunjungi situs tersebut dan mulai merancang pakaian. Di sini Anda dapat merancang pakaian untuk pria, wanita, anak-anak dan bayi. Pilih pilihan Anda dan mulai merancang. Di sini Anda dapat memilih beberapa desain dan komentar untuk melampirkan dengan Anda t-shirt dan pakaian lainnya. Situs ini memungkinkan Anda merancang pakaian yang sangat sederhana bahkan tanpa perlu keahlian khusus.

Setelah menyelesaikan desain Anda, itu harga akan ditampilkan dan Anda dapat membuat membeli pakaian Anda dirancang dari sini.

4. Neighborhoodies.Com

Situs ini juga memungkinkan Anda untuk merancang pakaian Anda sendiri secara gratis. Setelah merancang pakaian, Anda dapat membuat membeli pakaian Anda dirancang. Di sini Anda dapat merancang pakaian untuk pria, wanita, hewan peliharaan, anak-anak dan bayi. Di situs ini, Anda akan melihat beberapa halaman dengan gambar produk dan harga terkait. Anda dapat menyesuaikan kain apapun yang Anda suka dengan mengklik Customize.

Ketika Anda klik pada Customize, Anda akan melihat dua pilihan HTML dan Flash untuk pakaian merancang. Memilih salah satu pilihan untuk menyesuaikan atau desain yang kain menurut Anda. Menurut pendapat saya, metode flash adalah yang terbaik.

5. Cafepress.Com

Cafepress.Com adalah tempat lain yang paling populer dan terkenal di dunia untuk merancang dan membeli pakaian secara online. Ya guys, di sini Anda dapat merancang pakaian Anda sendiri dengan meng-upload foto dan membuat desain. Anda akan menemukan banyak desain di Cafepress.com untuk digunakan dengan pakaian Anda. Anda dapat berbelanja pakaian yang dirancang sendiri ketika merancang selesai.

Sumber : http://id.affdu.com/top-5-websites-to-design-your-own-clothes-online-for-free.html

0 komentar:

Inspirasi Desain Baju Kotak-kotak Selebritis Hollywood

inspirasi desain baju kotak kotak Inspirasi Desain Baju Kotak kotak Selebritis Hollywood Motif baju kotak-kotak adalah motif yang cu...