Cara Desain Baju Online Gratis

Desain Baju Online Gratis

Cara Desain Baju Online Gratis

Cara Desain Kaos Online Gratis - Apakah Anda ingin mendesain kaos atau baju desangan mudah tanpah harus mengerti PhotoShop? Mungkin sebagian orang tidak begitu paham dan menguasai Photoshop, namun tahukan Anda bahwa sekarang ini kita bisa dengan mudah mendesain kaos sesuka hati kita, tanpa harus mengerti aplikasi photo editing. Kaos atau baju sekarang ini tidak hanya digunakan sebagai alat pelindung tubuh saja, namun sekarang ini kaos lebih banyak dijadikan sebagai faashion dan trendi. Motif atau gambar kaos yang unik tentunya menjadi daya tarik tersendiri, terlebih bagi Anda yang memproduksi kaos pribadi dan umunya dijual kepada konsumen.

Ternyata hal yang paling banyak disukai oleh para konsumen adalah desain kaos dibandingkan kualitas kaos tersebut. Kualitas kaos distro biasanya ada yang menggunakan combed s24, 20 dan 30. Namun standar distro itu combed s30. Baiklah pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sedikit tutorial cara desain kaos atau baju secara online.
silakan kunjungi situsnya di customink.com    dan pilih opsi Design Online Jika sudah maka Anda bisa memulai untuk mendesain kaos yang Anda inginkan.

Nah, kira-kira seperti di atas. Baiklah saya akan menjelaskan satu persatu fungsi dari gambar di atas

1. Jika Anda ingin mengubah warna kaos Anda bisa memilih opsi Change Color (or item).
2. Untuk menambah teks atau tulisan Anda bisa mengklik add teks
3. Untuk menambah objek atau gambar Anda bisa mengklik add art
4. Dan jika semua sudah selesai silakan click Save/Send

Metode ini sangat mudah untuk Anda praktekan, inilah cara membuat kaos online dengan mudah dan cepat. Jangan lupa kunjungi terus blog ini dan dapatkan informasi yang menaik lainya.

Sumber: http://www.bisnisborneo.com/2015/03/cara-desain-baju-online-gratis.html

0 komentar:

Inspirasi Desain Baju Kotak-kotak Selebritis Hollywood

inspirasi desain baju kotak kotak Inspirasi Desain Baju Kotak kotak Selebritis Hollywood Motif baju kotak-kotak adalah motif yang cu...