Ingin Bergaya Saat Lebaran? Pilih Desain Baju Eksklusif Dari The Executive

desain baju eksklusif

Ingin Bergaya Saat Lebaran? Pilih Desain Baju Eksklusif  Dari The Executive

The Executive meluncurkan Ramadhan Collection 2016 dengan desain eksklusif dan varian busana yang memikat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri menjadi saat yang spesial bagi umat Muslim di Indonesia, pilihan busana yang tepat tentu dibutuhkan untuk memaksimalkan gaya di momen istimewa tersebut.

Oleh sebab itu, The Executive meluncurkan Ramadhan Collection 2016 dengan desain eksklusif dan varian busana yang memikat. Koleksi pertama ialah The Executive Ladies yang diperuntukkan bagi wanita modern yang aktif dan memperhatikan tren busana terkini. Koleksi ini menawarkan ciri khas simple cut dan relax mood pada desainnya.Selain itu, terdapat beragam pilihan item seperti tunic high low, dress with lace detail, outer, obi dress, hingga palazzo pants.
Motif-motif, seperti print panel, paisley, serta ombre akan menambahkan kesan feminin dengan tambahan nuansa monochrome, silver, salem, dan navy. Koleksi regular ini dapat dipadupadankan dengan aksesoris seperti bracelet, necklace, serta clutch untuk membuat penampilan semakin elegan di berbagai kesempatan. Koleksi kedua ialah The Executive Men yang mengusung tema Modern Contemporary dengan struktur garis rancang minimalis. Busana berupa long sleeve koko shirt dapat menjadi pilihan dengan berbagai detail desain, seperti stand up collar shirt, cotton shirt with cut out, contrast fabric, hingga fagoting detail. Cutting slim fit serta pilihan material 100% cotton, polyester dan cotton blend akan membuat pemakai nyaman selama beraktivitas.

Koleksi busana ini didominasi dengan palet warna putih, khaki, biru, hingga hitam yang cocok dipadupadankan dengan slim fit maupun skinny pants untuk menciptakan tampilan gaya yang kontemporer dan modern.

Di samping itu, setelah The Executive sukses berkolaborasi dengan Restu Anggraini dan Hannie Hananto dalam ajang Indonesia Fashion Week 2016, kini koleksi kolaborasi tersebut dapat ditemukan di speciality store dan counter di department store The Executive.

Koleksi kolaborasi antara The Executive dengan Restu Anggraini yang bertema Workwear Refresh mengadaptasi sisi edgy dan preppy, namun tetap stylish dan elegan.

Sentuhan warna-warna natural seperti taupe, abu-abu, dan putih dalam koleksi ini cocok untuk menjadi pilihan koleksi Hari Raya maupun dikenakan untuk bekerja sehari-hari.

Sementara itu, Hannie Hananto selalu mencuri perhatian para penikmat fashion lewat koleksi berciri khas bold, structured, serta modern.

Tema desain yang diusungnya adalah Nouveau Monochrome yang didominasi warna-warna gelap, seperti biru dan hitam, untuk menginspirasi wanita Indonesia agar dare to be different dalam gaya berpakaian.
The Executive Ramadhan Collaboration 2016 dibanderol dengan harga mulai dari Rp599.900, sementara The Executive Ramadhan Collection 2016 tersedia dengan harga mulai dari Rp329.900.

Keduanya dapat ditemukan di seluruh store dan counter di department store The Executive di seluruh Indonesia pada Juni 2016.

Sumber: http://www.tribunnews.com/lifestyle/2016/06/09/ingin-bergaya-saat-lebaran-pilih-desain-baju-eksklusif-dari-the-executive?page=all

0 komentar:

Inspirasi Desain Baju Kotak-kotak Selebritis Hollywood

inspirasi desain baju kotak kotak Inspirasi Desain Baju Kotak kotak Selebritis Hollywood Motif baju kotak-kotak adalah motif yang cu...