Desain Baju Pria Kemeja Batik Lengan Pendek, Lengan Panjang Modern

desain baju pria
Desain Baju Pria Kemeja Batik  Lengan Pendek, Lengan Panjang Modern

Desain baju dan kemeja batik pria: Batik adalah hasil budaya asli negara Indonesia. Bahkan batik ini sudah diakui oleh negara lain, jika Anda memang mencintai negara Indonesia, maka Anda harus bisa melestarikan budaya asli bangsa. Dengan membeli dan menggunakan baju batik, maka Anda sudah turut berpartisipasi dalam target tersebut. Model baju batik ada yang untuk wanita dan untuk pria, memiliki perbedaan ukuran dan desain, juga perbedaan pada corak serta warnanya. Anda dapat melihat berbagai model baju kemeja batik terbaru pada artikel kali ini, kami juga akan memecah beberapa modelnya berdasarkan sub kategori tersendiri. Mari baca selengkapnya.

Baju batik pria lengan pendek

Jangan sampai Anda terlihat katrok. Pastikan pakaian Anda sudah fashionable. Busana yang Anda kenakan tak harus yang mahal, asalkan sesuai, begitu juga harganya.

Jika Anda penasaran, Anda dapat melihat berbagai desainnya sekarang. Anda dapat check Desain Baju Kemeja Batik Pria Lengan Pendek, Lengan Panjang Modern di bawah ini. Desain yang ada tak kalah menarik dibandingkan yang sebelum-sebelumnya juga.

Baju batik untuk pria dengan model lengan pendek cukup banyak digunakan. Karena sudah dilengkapi dengan kerah, maka dapat dibilang jika batik ini dapat digunakan untuk mendatangi acara formal, bahkan untuk bekerja. Namun mungkin untuk bekerja, Anda lebih cocok menggunakan yang model kemeja batik dengan lengan panjang. Bahan-bahan pembuatan yang berbeda membuat harga baju batik berbeda, bahkan satu baju batik ada yang harganya bisa mencapai ratusan ribu, namun jahitannya lebih rapih dan baju batiknya pun lebih terlihat mewah. Anda akan lebih berbangga menggunakannya. Apalagi jika Anda adalah bos sebuah perusahaan, lebih baik menggunakan kemeja batik yang berkualitas.

Salah satu contoh model baju batik untuk pria yakni dengan model baju batik Sarimbit kemeja. Pada model ini, bahan yang digunakan adalah semi sutra, dan menggunakan motif batik Jagad Truntum. Sementara daerah asal pembuatannya yaitu di daerah Pekalongan. Anda tentu sudah mengerti jika daerah Pekalongan memang terkenal sebagai pengrajin batik yang berkualitas. Rata-rata pengrajin batik berasal dari Jawa Tengah. Dapat dibilang juga bahwa model baju batik lengan pendek pria yang satu ini sudah termasuk kategori baju batik kemeja modern.

Baju batik pria lengan panjang

Yang berikutnya yaitu baju batik untuk pria dengan lengan panjang. Model lengan panjang memiliki ciri lebih formal dibandingkan model lengan pendek. Apabila Anda menghadiri pertemuan penting, contohnya rapat, dan Anda termasuk tim manajemen, maka baju batik pria lengan panjang ini cocok digunakan. Jangan lupa untuk membeli yang berbahan bagus, sehingga Anda tidak tampil memalukan, dan Anda dapat tampil dengan maksimal. Apalagi jika Anda adalah perwakilan ke luar negeri, jangan sekali-sekali menggunakan baju batik lengan pendek, karena terkesan menghina dan kurang formal. Itu berbeda halnya jika Anda adalah pegawai training atau pegawai kantor, di mana pada hari Sabtu biasanya seluruh pegawai diwajibkan mengenakan baju batik.
Baju batik exclusive pria

Desain baju batik exclusive untuk pria sekarang mudah ditemukan. Jika Anda berkunjung ke toko batik, maka mungkin baju batik yang dijual didominasi untuk pria. Memang ada juga sub tersendiri untuk baju batik wanita. Apabila Anda tak ingin bersusah payah, solusi membeli secara online juga bisa Anda lakukan. Sementara untuk referensi modelnya, Anda sudah melihatnya di blog kami ini. Baju batik standar berkisar harga di antara Rp 150.000,00 hingga Rp 200.000,00. Namun untuk bahan yang berkualitas, biasanya harganya bisa mencapai Rp 400.000,00. Apalagi baju batik yang bermerek, yang banyak dijual di mal, mungkin harganya bisa lebih tinggi lagi. Sekian artikel tentang desain baju kemeja batik pria lengan pendek, lengan panjang modern, salam fashion.


Sumber : http://www.pakaians.com/2015/06/desain-baju-kemeja-batik-pria-lengan.html

0 komentar:

Inspirasi Desain Baju Kotak-kotak Selebritis Hollywood

inspirasi desain baju kotak kotak Inspirasi Desain Baju Kotak kotak Selebritis Hollywood Motif baju kotak-kotak adalah motif yang cu...