Gambar desain baju batik modern 2017

Gambar desain baju batik modern 

Gambar desain baju batik modern 2017

Desain baju batik modern – Baju batik memang sudah menjadi salah satu identitas bangsa Indonesia dimata dunia, maka dari itulah sebagai masyarakat Indonesia seharusnya kita berbangga hati karena batik kini sudah dikenal oleh banyak masyarakat luar negeri. Memakai baju batik sendiri, merupakan salah satu bentuk atau cara melestarikan warisan budaya yang sudah ada dari zaman nenek moyang dan sudah melekat dengan bangsa Indonesia.

Dengan ditetapkannya batik sebagai warisan budaya dunia oleh UNESCO, membuat batik terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Salah satunya yaitu batik dijadikan sebagai bahan utuk pembuatan busana pria maupun wanita. Memang saat ini fashion pria maupun wanita juga sedang mengalami kemajuan terutama pada baju batik modern ini, karena begitu banyaknya tangan tangan kreatif para desainer membuat saat ini banyak sekali bermunculan berbagai desain baju batik modern yang lebih menarik dan unik.

Sebenarnya ada banyak sekali desain baju batik modern 2017 yang ada dipasaran saat ini, diantaranya adalah Baju batik dengan desain Kemeja Pria, baju ini masih menjadi primadona bagi para pria karena desainya yang simple namun tetap rapi. Untuk wanita terdapat beberapa desain baju seperti Baju batik model kutu baru untuk wanita misalnya, baju ini sebenarnya adalah model baju batik yang sudah ada sejak dahulu dan dipakai oleh nenek moyang. Namun karena kreatifitas para desainerlah yang membuat baju batik kutu baru modern kini tak terlihat kuno tapi lebih terkesan modern karena didukung dengan perpaduan warna dan motif yang lebih fresh.

Kemudian ada juga baju batik modern wanita dengan desain dress pendek dan gamis, untuk dress pendek biasanya memiliki panjang baju yang hanya sampai lutut saja. Baju batik modern dress pendek ini cocok dipakai para wanita untuk menghadiri berbagai acara mulai dari acara formal, non formal dan juga bisa dipakai sebagai pakaian untuk bekerja. Sementara baju batik dengan desain gamis cocok dipakai oleh para wanita muslimah dengan perpaduan balutan hijab yang cantik, baju batik ini bisa juga digunakan diberbagai acara baik untuk kegiatan yang bersifat penting maupun kegiatan sehari hari. Untuk membeli baju batik silahkan berkunjung ke Batik Sekar disana ada banyak model baju batik modern terbaru. Demikianlah sedikit pembahasan yang dapat kami sampaikan, semoga pembahasan tersebut dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Sekian dan sampai jumpa….

Sumber : http://www.diaryoffools.com/2017/01/25/gambar-desain-baju-batik-modern-2017/

0 komentar:

Inspirasi Desain Baju Kotak-kotak Selebritis Hollywood

inspirasi desain baju kotak kotak Inspirasi Desain Baju Kotak kotak Selebritis Hollywood Motif baju kotak-kotak adalah motif yang cu...