INGIN TAHU DESAIN BAJU BATIK MODERN YANG SEDANG HITS TAHUN INI?

desain baju batik modern

INGIN TAHU DESAIN BAJU BATIK MODERN YANG SEDANG HITS TAHUN INI?

Desain baju batik modern sekarang lebih beragam dan memiliki banyak sekali modifikasi. Anda mungkin juga mendapati sejumlah desain baju batik yang dikombinasikan beberapa bahan. Tidak heran bila item ini begitu terkenal dikalangan anak muda karena lebih fresh dan trendy. Tren-tren berikut ini tentu saja wajib Anda ikuti!

TREN DESAIN BAJU BATIK MODERN YANG SEDANG HITS DI TAHUN 2017

KUTU BARU
Kutu baru sekarang tidak hanya terbuat dari katun saja, tapi juga kain batik yang dikombinasikan dengan jenis kain lainnya. Umumnya untuk jenis pakaian ini, motif batik hanya dipakai di pinggirannya, atau bisa juga para desainer sengaja mengubah kain batik menjadi baju kutu baru.

Desain baju batik modern yang lainnya adalah rok batik untuk bawahan kutu baru sendiri. Ada juga jenis kutu baru yang menggunakan bahan brokat supaya lebih elegan dengan sentuhan klasik. Kutu baru jenis ini lebih disukai para remaja saat ini.

BATIK MODEL PEPLUM
Nah, desain baju batik modern yang sedang hapening hari ini adalah batik peplum. Batik ini memiliki rumbai di area waistline sehingga sangat cocok dipakai oleh wanita yang berpantat besar. Jadi, untuk Anda yang menginnginkan tampil ramping dan modis, namun memiliki bentuk tubuh buah pir, peplum ini sangat cocok bila dikenakan. Rumbai yang dimiliki oleh atasan peplum ini akan menutupi kekurangan tubuh Anda. Beberapa artis yang mempopulerkan desain batik peplum antara lain Dian Pelangi. Desainer kondang ini sering sekali mengusung tema batik dengan model peplum.

BATIK TUNIK
Untuk Anda yang tidak terlalu menyukai desain batik peplum, batik tunik bisa menjadi alternatif yang tetap cantik. Batik tunik ini berupa blouse panjang sampai lutut. Namun, ada juga tunik yang memiliki panjang nyaris sampai mata kaki. Sebelumnya baju tunik lebih sering dipakai oleh orang India soal fashion meskipun sebenarnya tunik ini lebih dulu diperkenalkan oleh Romawi kuno.

Bagi Anda yang memiliki aktifitas padat dan lebih suka memakai celana, desain baju batik modern seperti batik tunik sangat cocok karena tidak terkesan berlebihan dan lebih sopan. Pergerakan Anda pun menjadi lebih fleksibel dan tidak perlu lagi merasa canggung. Banyak sekali batik tunik saat ini yang bisa Anda pakai dengan berbagai pilihan motif dan warna. Batik Asimetris

Model bajubatik asimetris belakangan menjadi tren kembali. Bentuk Asimetris ini berciri khas potongan bagian bawah yang tidak simetris. Kaum muda sangat menyukai jenis batik ini karena sangat disukai anak muda karena lebih segar dan lebih dinamis baik dari segi gaya potongan dan warnanya. Untuk acara casual, batik asimetris lebih cocok digunakan karena memberikan kesan santai dan muda.

BATIK KOMBINASI
Khusus baju batik kombinasi, desainnya jauh lebih dinamis. Model baju batik yang satu ini berupa kombinasi kain molos biasa atau bermotif dengan kain batik. Potongannya pun bermacam-macam. Ada yang batiknya hanya dijadikan aksen manis di area waistline, atau sebaliknya. Model baju batik kombinasi ini sangat cocok bila Anda gabungkan dengan jeans atau celana polos karena lebih menyatu.

BATIK LENGAN PENDEK
Batik dengan model lengan pendek memang tidak ada matinya. Batik jenis ini menampilkan kesan yang fresh dan muda. Tidak heran bila batik lengan pendek tidak pernah sepi pelanggan karena selain simple, desain baju batik modern ini sangat mudah dikombinasikan dengan apa pun. Anda bisa kombinasikan batik lengan pendek dengan blazer, long cardigan atau bahkan outer lainnya yang cocok dengan pola batiknya. Tergantung kreasi Anda.

BATIK MAXI DRESS
Satu lagi jenis pakaian yang tidak lekang oleh waktu adalah maxi dress. Jenis pakaian ini memiliki karakter yang santai, ringan dan halus. Maxi dress memberikan kesan yang feminim dan lembut. Umumnya maxi dress hadir dengan corak floral sehingga pemakainya nampak lebih girly. Sekarang, maxi dress ini hadir dengan lebih banyak motif apa lagi bila terbuat dari kain batik. Tahun 2017 ini, warna-warna cerah akan menjadi tren baru untuk maxi dress. Tentunya, dalam memilih Anda diwajibkan untuk lebih berhati-hati, karena kalau salah jatuhnya akan terlihat lusuh. Terlebih lagi untuk pemilihan warna dan motifnya. Pastikan selalu cocok dengan warna kulit Anda.

DIMANA SAYA MENDAPATKAN ANEKA DESAIN BAJU BATIK MODERN INI?
Anda bisa menghubungi kami, Dinar Batik Art, agen baju batik yang menyediakan berbagai keperluan batik Anda. Kami menyediakan aneka baju batik mulai dari anak-anak hingga dewasa. Desain baju batik modern kami selalu up-to-date dan dipastikan terbuat dari bahan berkualitas dengan harga yang bersaing.

Kami menyediakan sejumlah penawaran mulai dari diskon super gede hingga tawaran grosiran. Ingin informasi lebih lanjut? Silahkan akses katalog kami dan hubungi kami sekarang juga!

Sumber : https://www.dinarbatikart.com/desain-baju-batik-modern/

0 komentar:

Inspirasi Desain Baju Kotak-kotak Selebritis Hollywood

inspirasi desain baju kotak kotak Inspirasi Desain Baju Kotak kotak Selebritis Hollywood Motif baju kotak-kotak adalah motif yang cu...